Tuesday, January 15, 2013

Cara Mengobati Glaukoma

Apakah anda saat ini menderita Glaukoma? inilah cara mengobati glaukoma dengan pengobatan herbal alami acemaxs, perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang kedua bahan alami tersebut telah dipercaya oleh banyak pakar kesehatan dan khalayak umum sebagai media pengobatan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Salah satu diantaranya adalah yang akan kami bahas kali ini yaitu penyakit Glaukoma.

cara mengobati glaukoma
Glaukoma adalah gangguan penglihatan yang disebabkan oleh meningkatnya tekanan bola mata. Meningkatnya tekanan di dalam bola mata ini disebabkan oleh ketidak-seimbangan antara produksi cairan dan pembuangan cairan dalam bola mata. Apabila tidak segera ditangani, tekanan yang tinggi dalam bola mata bisa merusak jaringan-jaringan syaraf halus yang ada di retina dan di belakang bola mata.

 Glaukoma adalah penyebab kebutaan kedua terbesar di dunia setelah katarak. Diperkirakan 66 juta penduduk dunia sampai tahun 2010 akan menderita gangguan penglihatan karena glaukoma. Penyakit glaukoma ini termasuk berbahaya, lebih bahaya daripada katarak karena kebutaan yang disebabkan oleh glaukoma tidak bisa disembuhkan, sedangkan kebutaan yang disebabkan oleh katarak masih bisa diobati dengan operasi atau Obat Terapi Mata Alami.

Penderita glaukoma sering tidak menyadari adanya gangguan penglihatan sampai terjadi kerusakan penglihatan yang sudah lanjut. Diperkirakan 50% penderita glaukoma tidak menyadari mereka menderita penyakit tersebut sampai mereka mengalami kerusakan mata yang parah.

Glaukoma bisa menyerang siapa saja. Penanganan dini sebelum parah adalah jalan satu-satunya cara untuk menghindari kerusakan penglihatan serius akibat glaukoma. Jika Anda yang punya ciri-ciri berikut ini, sebaiknya Anda rutin memeriksakan mata.
  • Ada keluarga Anda yang menderita glaukoma.
  • Tekanan bola mata tinggi (mata Anda cepat lelah).
  • Anda menderita miopia atau rabun jauh.
  • Anda menderita diabetes atau kencing manis.
  • Anda menderita hipertensi atau tekanan darah tinggi.
  • Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi darah buruk)
  • Pernah mengalami kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya
  • Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama
Apabila Anda punya salah satu atau beberapa ciri seperti yang kami sebutkan di atas, maka bisa disinyalir anda menderita penyakit glaukoma. Segeralah periksa ke dokter mata terdekat. Jika dokter mata Anda mengindikasikan adanya resiko glaukoma yang tinggi atau sudah ada gejala glaukoma ringan, ada baiknya Anda pertimbangkan untuk menggunakan Obat Herbal Alami ACEMAXS untuk mencegah dan mengobati glaukoma secara dini.

Dalam literatur medis dikenal empat jenis glaukoma, yaitu:

1. Primary Open-Angle Glaucoma / Glaukoma Sudut-Terbuka Primer

Glaukoma Sudut-Terbuka Primer adalah tipe yang paling umum dijumpai. Glaukoma jenis ini bersifat turunan, sehingga resiko tinggi bila ada riwayat dalam keluarga. Biasanya terjadi pada usia dewasa dan berkembang perlahan-lahan selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Seringkali tidak ada gejala sampai terjadi kerusakan berat dari syaraf optik dan penglihatan terpengaruh secara permanen. Pemeriksaan mata teratur sangatlah penting untuk deteksi dan penanganan dini.



2. Acute Angle-Closure Glaucoma / Glaukoma Sudut-Tertutup Akut

Glaukoma Sudut-Tertutup Akut lebih sering ditemukan karena keluhannya yang mengganggu. Gejalanya adalah sakit mata hebat, pandangan kabur dan terlihat warna pelangi apabila melihat lampu atau cahaya. Beberapa pasien ada yang sering merasa mual dan muntah-muntah. Glaukoma Sudut-Tertutup Akut termasuk yang sangat serius dan dapat mengakibatkan kebutaan dalam waktu yang singkat. Bila Anda merasakan gejala-gejala tersebut segera hubungi dokter spesialis mata Anda dan melakukan perawatan, baik secara medis atau dengan Obat Terapi Mata Alami atau gabungan antara keduanya akan lebih baik.

3. Secondary Glaucoma / Glaukoma Sekunder

Glaukoma Sekunder disebabkan oleh kondisi lain seperti katarak, diabetes, mata terluka, peradangan, pendarahan di dalam mata, penyakit mata yang menghalangi cairan mata, dan efek samping dari operasi mata sebelumnya.


4. Congenital Glaucoma / Glaukoma Kongenital

Glaukoma Kongenital ditemukan pada saat kelahiran atau segera setelah kelahiran, biasanya disebabkan oleh sistem saluran pembuangan cairan di dalam mata tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya tekanan bola mata meningkat terus dan menyebabkan pembesaran mata bayi, bagian depan mata berair dan berkabut dan peka terhadap cahaya.

Cara Mengobati Glaukoma dengan Obat Herbal Alami ACEMAXS


cara mengobati glaukoma


Diawal sudah kami jelaskan bahwa, ACEMAXS yang terbuat dari dua bahan pilihan yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak mempunyai khasiat yang sungguh luar biasa dalam mengobati berbagai macam penyakit salah satunya adalah Glaukoma ini. Zat antioksidan(penangkal radikal bebas), anti aging(anti penuaan), anti bakteri dan anti karsinogen(anti kanker) adalah zat-zat yang terkandung dalam 2 bahan alam ini.

Daun sirsak mempunyai kandungan acetogeninns dengan kemampuan penyembuhan 10.000 kali lebih kuat dan aman dibanding kemoterapi karena bekerja secara selektif. Hanya membunuh zat atau sel yang berbahaya bagi tubuh dengan membiarkan sel dan zat sehat lainnya tetap hidup. Tak seperti kemoterapi yang terkadang ditemukan kelumpuhan pada organ lainnya. Itulah hal yang membuat cara mengobati glaukoma ace maxs berbeda dan lebih unggul.

Sementara itu kulit manggis mempunyai kandungan zat xanthone, semacam senyawa kimia dengan karakter khusus antiimflamasi (anti peradangan) dan anti proliferasi (penghambat pertumbuhan sel kanker). Amat berguna untuk menghambat datangnya glaukoma. Obat glaukoma alami juga aman bagi penderita maag karena mengandung khasiat alami dari bunga black rosella sebagai penetralisir keasaman dalam lambung. Selain itu selain sebagai cara mengobati glaukoma ace maxs juga multikhasiat. Bisa anda lihat dari kandungan-kandungannya yang kesemuanya hampir mendukung pada penyerangan kanker.

Kedua kandungan tersebut dipadupadankan sehingga menjadi sebuah minuman suplemen yang multifungsi dan multikhasiat dalam mengobati beragam penyakit kronis termasuk sebagai Cara Mengobati Glaukoma.

No comments:

Post a Comment