Friday, January 4, 2013

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening

Kali ini saya akan membahas tentang Bagaimana cara mengobati kanker kelenjar getah bening dengan pengobatan herbal Acemaxs, yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti khasiatnya sangat ampuh unuk mengobati berbagai macam penyakit.

Mengenal Kanker Kelenjar getah bening

cara mengobati kanker kelenjar getah bening

Kanker kelenjar getah bening atau Limfoma adalah kanker yang tumbuh akibat perubahan genetic (mutasi) sel limfosit (sel darah putih yang bertanggung jawab atas pertahanan alami tubuh). Mutasi ini bisa menyerang batas tepi (lineage) sel B, sel T, ataupun sel NK.

Saat ini ada sekitar 43 jenis limfoma yang dikategorikan ke dalam: Limfoma Hodgkin dan Limfoma Non-hodgkin (NHL). Klasifikasi biasanya didasarkan atas jenis sel yang mengalami mutasi: B cell, T cell, ataupun natural killer cell tumor. WHO memperkirakan sekitar 1,5 juta orang di dunia saat ini hidup dengan NHL dan 300 ribu orang meninggal karena penyakit ini tiap tahun. Sekitar 55 persen dari NHL tipenya agresif dan tumbuh cepat (contoh: Limfoma Burkitt). NHL merupakan kanker tercepat ketiga pertumbuhannya setelah kanker kulit dan paru-paru. NHL banyak terjadi pada orang dewasa dengan angka tertinggi pada rentang usia 45-60 tahun.Makin tua usia makin tinggi risiko terkena limfoma karena daya tahan tubuhnya menurun.

Untuk mengenal lebih jauh limfoma, kita perlu mengenai lebih lanjut mengenai system limfatik tubuh. Sistem pembuluh getah bening (system limfatik) merupakan system pertahanan alami tubuh terhadap infeksi. Sistem ini bekerja melalui cairan limfatik dalam pembuluh getah bening.

Cairan limfatik merupakan cairan putih menyerupai susu yang mengandung protein, lemak dan limfosit (jenis sel darah putih). Limfosit terdiri dari dua jenis, yaitu sel B dan T. Sel B layaknya pabrik senjata di dalam tubuh, yang memproduksi protein, disebut antibodi, yang dimaksudkan untuk menyerang musuh (bakteri). Mereka memeriksa sel tubuh beberapa kali dalam sehari untuk melihat jika ada sel-sel yang sakit. Jika ditemukan sel yang sakit atau sel yang tua, limfosit memusnahkannya.

Organ organ yang terkait dengan pembuatan dan sirkulasi limfosit adalah: limpa (spleen), kelenjar timus, sum sum tulang dan amandel (tonsil). Limfoma biasanya menyerang organ organ ini.

Faktor Penyebab

Hingga kini penyebab limfoma belum diketahui secara pasti. Ada empat kemungkinan penyebabnya yaitu faktor keturunan, kelainan sistem kekebalan, infeksi virus atau bakteri dan toksin lingkunga

Gejala Limfoma:
• pembengkakan kelenjar getah bening pada daerah leher, ketiak atau pangkal paha
• penurunan berat badan secara drastis
• rasa lelah yang terus menerus
• batuk-batuk dan sesak napas
• gatal-gatal
• demam tanpa sebab
• keringat dingin pada malam hari

Seringkali penderita hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan kelenjar getah bening pada leher. Karena tidak ada gejala khas, banyak pasien limfoma biasanya baru terdeteksi saat sudah stadium lanjut dan ini menyulitkan pengobatan.

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening


cara mengobati kanker kelenjar getah bening acemaxs

Cara mengobati kanker kelenjar getah bening atau limfoma dengan obat herbal Acemaxs sangat ampuh untuk menyembuhkan kanker kelenjar getah bening. Khasiatnya telah terbukti ampuh mengatasi kanker kelenjar getah bening. Sangat aman untuk di konsumsi dan tanpa efek samping.


Untuk Informasi dan pemesanan obat herbal kanker kelenjar getah bening 

Ketik :
AC # Nama lengkap # Alamat lengkap penerima # Jumlah Pemesanan # No.Hp/Tlp
Kirim ke 
082129405407










No comments:

Post a Comment