Sunday, December 23, 2012

Cara Mengobati Darah tinggi secara alami

Cara mengobati darah tinggi atau Hipertensi secara alami dengan obat herbal Ace-maxs mampu menyembuhkan penyakit darah tinggi dengan cepat, aman dan tanpa efek samping.


cara mengobati darah tinggi secara alami


Penyakit darah tinggi atau yang biasa dikenal sebagai penyakit Hipertensi adalah suatu penyakit dimana seorang penderitanya mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal ( tekanan darah tinggi ). Kondisi ini dapat ditunjukkan pada saat seseorang melakukan pemeriksaan tensi darah dengan menggunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) namun secara umum nilai normal tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG.

Penyakit darah tinggi / Hipertensi merupakan salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung dan juga gagal ginjal, untuk itu sangatlah perlu bagi kita untuk mengetahui hal-hal apa saja yang yang merupakan penyebab hipertensi dan apa saja gejala hipertensi agar kita dapat mengambil langkah preventif karena bagaimanapun juga penyakit ini sangat berkaitan erat dengan organ penting seperti jantung dan juga pembuluh darah.

Bila seseorang mengalami tekanan darah tinggi dan tidak mendapatkan pengobatan dan pengontrolan secara teratur (rutin), maka hal ini dapat membawa si penderita kedalam kasus-kasus serius bahkan bisa menyebabkan kematian. Tekanan darah tinggi yang terus menerus menyebabkan jantung seseorang bekerja extra keras, akhirnya kondisi ini berakibat terjadinya kerusakan pada pembuluh darah jantung, ginjal, otak dan mata. Penyakit hypertensi ini merupakan penyebab umum terjadinya stroke dan serangan jantung (Heart attack).

Penyebab Darah Tinggi atau Hipertensi

Darah tinggi atau Hipertensi bisa disebabkan oleh kondisi lingkungan seperti :
  • Pola hidup yang tidak sehat dan seimbang
  • Faktor genetik / keturunan
  • Pola makan tidak sehat yang kurang memperhatikan kandungan lemak terhadap makanan yang dikonsumsi
  • Aktivitas yang rendah / kurang gerak dan jarang berolahraga
  • Obesitas / kegemukan
  • Kebiasaan merokok,  mengkonsumsi minumal beralkohol dan kafein
  • Sebagian besar hipertensi primer disebabkan oleh faktor stress karena stress cenderung menaikkan tekanan darah untuk sementara waktu.
Gejala Darah Tinggi

Pada sebagian besar penderita, hipertensi tidak menimbulkan gejala; meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (padahal sesungguhnya tidak). Gejala yang dimaksud adalah sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan dan kelelahan; yang bisa saja terjadi baik pada penderita hipertensi, maupun pada seseorang dengan tekanan darah yang normal.

Jika hipertensinya berat atau menahun dan tidak diobati, bisa timbul gejala berikut:
  • sakit kepala
  • kelelahan
  • mual
  • muntah
  • sesak napas
  • gelisah
  • pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.
Inilah solusi ampuh cara mengobati darah tinggi secara alami

cara mengobati darah tinggi secara alami


Obat herbal alami perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak Ace-maxs, mampu mengatasi tekanan darah tinggi atau hipertensi dengan aman, dan tanpa efek samping. Perpaduan keduanya dalam Cara Mengobati Darah Tinggi ace maxs membuat produk kesehatan ini mempunyai nilai keunggulan tinggi dibanding produk lainnya.

Daun sirsak selain mengandung antioksidan juga memiliki zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Bahkan kekuatan pelumpuhan selnya pun 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Dan satu lagi, zat acetogeninns dalam sirsak bersifat selektif dalam menyerang penyakit. Artinya zat ini hanya menyerang sel atau zat yang merugikan bagi tubuh dengan membiarkan sel atau zat yang merugikan bagi tubuh. Berbanding terbalik dengan obat kimia dalam kemoterapi yang bersifat menyeluruh dalam melumpuhkan sel. Itulah kandungan utama Cara Mengobati Darah Tinggi Ace Maxs.

Bahan alami dahsyat lainnya yang merupakan komposisi utama Cara Mengobati Darah Tinggi ace maxs adalah jus kulit manggis. Kulit manggis mengandung zat xanthone yang merupakan antioksidan terkuat dari jenis buah. Zat yang hanya terkandung dalam kulit manggis ini mempunyai kemampuan penyembuhan yang luar biasa. Antioksidan, antikarsinogen, dan antiproliferasi bersatu padu dalam kulit manggis. Ketiga zat ini masing masing mempunyai fungsi sebagai penetral radikal bebas, anti kanker dan penyerang kanker. Kanker dengan ukuran besar saja bisa disembuhkan apalagi penyempitan pembuluh darah yang hanya disebabkan oleh zat-zat dalam darah. Lengkaplah sudah obat darah tinggi alami acemaxs. Khasiat daun sirsak dan khasiat kulit manggis yang berpadu di dalamnya adalah identitas keunggulan obat darah tinggi alami ace maxs.

Untuk Pemesanan Obat Herbal Darah Tinggi/Hipertensi
Silahkan Klik DISINI





No comments:

Post a Comment