Thursday, December 20, 2012

Cara Mengobati Jantung Koroner Secara Alami

Cara mengobati jantung koroner secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal Acemaxs mampu menyembuhkan penyakit jantung koroner atau jantung bocor tanpa operasi. Khasiatmya telah terbukti ampuh untuk pengobatan jantung koroner atau jantung bocor. Sangat aman di konsumsi dan tanpa efek samping.

cara mengobati jantung koroner secara alami


Apabila anda pada saat ini sedang menderita penyakit jantung koroner atau jantung bocor, kami memberikan solusi yang paling mujarab dan sangat diyakini mampu memberikan hasil yang positif untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner atau bocor jantung dengan metode pengobatan herbal alami perpaduan antara ekstrak daun sirsak dan kulit buah manggis Ace-maxs.

Apa penyebab anda terkena jantung koroner?

Pada dasarnya jantung koroner ini disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), dan hal ini lama kelamaan diikuti oleh berbagai proses seperti penimbunan jaringan ikat, perkapuran, pembekuan darah dan lain-lain. Sehingga berakibat mempersempit atau menyumbat pembuluh darah tersebut. Hal ini akan mengakibatkan otot jantung di daerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah dan dapat menimbulkan berbagai akibat yang cukup serius, dari angina pectoris (nyeri dada) sampai infark jantung, atau kalau di masyarakat dikenla dengan sebutan serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian mendadak.

Waspadalah jika anda mengalami gejala dan ciri-ciri berikut :
  • Nyeri di dada, lebih spesifiknya nyeri di dada bagian tengah yang menjalar sampai ke lengan kiri atau leher, bahkan sampai ke punggung. Nyeri dada seperti ini adalah nyeri khas dari penyakit jantung koroner. Nyeri ini timbul hanya ketika melakukan aktifitas fisik dan akan berkurang saat beristirahat.
  • Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual
  • Pusing kepala yang berkepanjangan
  • Merasa sekujur tubuhnya terbakar tanpa sebab yang jelas
  • Terjadi keluhan di sekitar tulang dada dan leher
  • Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual.
Tapi kebanyakan orang yang menderita penyakit jantung koroner tidak mengalami beberapa gejala di atas. Tiba-tiba saja jantung si penderita bermasalah dan dalam kondisi yang kronis. Jadi jangan anggap sepele dan waspadalah apabila anda mengalami gejala dan ciri-ciri seperti yang disampaika diatas.

Adapun Resiko yang paling tinggi yang menyebabkan jantung koroner diantaranya :
  • Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi
  • Kadar Kolesterol HDL rendah
  • Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
  • Merokok
  • Diabetes Mellitus
  • Kegemukan
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  • Kurang olah raga
  • Stress

Mengapa obat herbal Acemaxs kami katakan cara mengobati jantung koroner secara alami?




Ace-maxs merupakan minuman kesehatan alami kelas premium, perpaduan antara ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang telah banyak diakui oleh para pakar kesehatan dan masyarakat pada umumnya, sebagai metode pengobatan herbal yang mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis seperti jantung, stroke, diabetes, paru-paru dan masih banyak penyakit yang lainnya yang bisa di atasi dengan obat herbal ini.

Dua bahan unggulan dari obat herbal acemax ini yaitu daun sirsak dan kulit buah manggis sebagai cara mengobati jantung koroner terbaik dibanding cara yang lainnya atau pun kimia lainnya. Pemegang andil pertama ialah kulit manggis yang berperan sebagai antioksidan terbaik yang pernah ada dari jenis buah-buahan tropis. Kulit manggis mengandung zat xanthone, sejenis substansi kimia yang mampu menetralkan radikal bebas yang ada dalam tubuh, tepatnya darah yang berpusat di jantung. Dengan keistimewaan kandungan pertama ini, ace max’s cocok untuk dijadikan Cara Mengobati Jantung Koroner karena mampu membersihkan kolesterol jahat, lemak berlebih, gula darah berlebih, zat kimia dengan kadar tinggi serta zat-zat membahayakan lainnya yang ada dalam darah. (khasiat kulit manggis)

Daun sirsak, daun hijau buah sirsak ini mampu bekerja kurang lebih sama dengan rivalnya kulit manggis. Daun sirsak bekerja memperlambat pertumbuhan sel berbahaya bagi tubuh dengan membiarkan sel baik lainnya tetap tumbuh. Antioksidannya juga menetralkan tubuh dari radikal bebas pembentuk penyakit dalam tubuh. Untuk urusan kanker, khasiat daun sirsak ini lebih memiliki kedahsyatan, yaitu bekerja secara selektif dalam menyerang sel kanker. Dengan kandungan khasiat daun sirsak dalam minuman kesehatan ace max’s semakin memantapkan niat anda untuk menolong diri anda atau pun saudara anda dengan konsumsi Ace Maxs Sebagai Cara Mengobati Jantung Koroner . Itulah dua komposisi utama dalam ace maxs yang membuatnya patut mendapatkan predikat sebagai cara mengobati jantung koroner terbaik.

Berikut adalah kesaksian mereka yang sembuh dari jantung koroner dengan obat herbal Ace-maxs

Nama    : Mohamad Husni Taher
Umur     : 57 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk Cara Mengobati Jantung Koroner karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan khasiat daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa dijadikan Cara Mengobati Jantung Koroner . Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya sembug dengan minum Ace Maxs Sebagai Cara Mengobati Jantung Koroner sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nama    : Abdul Haris Siswanto
Umur     : 62 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S sebagai obat jantung koroner alami ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Untuk Pemesanan Obat Herbal Jantung Koroner Ace-maxs
Silahkan klik DISINI







No comments:

Post a Comment