Wednesday, December 19, 2012

Cara Mengobati Kanker Darah Alami

Cara mengobati kanker darah alami yaitu dengan pengobatan herbal Ace-maxs, perpaduan antara ekstrak daun sirsak dan kulit buah manggis yang di formulasikan khusus sebagai pengobatan herbal untuk kanker darah atau leukemia.

cara mengobati kanker darah atau leukemia alami


Mungkin anda pada saat ini sedang mencari cara mengobati kanker darah alami yang paling ampuh. Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips tentang pengobatan leukemia ini dengan terapi obat herbal acemaxs yang sangat ampuh dan telah terbukti khasiatnya dalam mengobati penyakit kanker darah atau leukemia. Sebelum lebih jauh tentang pengobatan herbal acemaxs ini, mari kita bahas apa sih pengertian dari kanker darah atau leukemia ini? Apa penyebab kanker darah atau leukemia?

Apa itu Kanker Darah atau leukemia?

Darah manusia terdiri dari cairan yang disebut plasma darah dan tiga kelompok sel darah. Kelompok sel darah itu dibedakan menjadi sel darah merah, sel darah putih, dan keping-keping darah.

Sel darah putih atau leukosit berfungsi melindungi tubuh terhadap infeksi atau serangan penyakit lainnya. Sel darah merah atau eritrosit berfungsi mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh jaringan tubuh dan membawa karbon dioksida dari jaringan tubuh kembali ke paru-paru. Keping-keping darah atau trombosit sangat berperan dalam proses pembekuan darah.

Kata leukimia berasal  dari bahasa Yunani Leukos yang berarti putih dan dan aima yang artinya darah. Jadi Leukemia berarti darah putih. Dalam Istilah medis Leukemia yang dimaksud disini adalah penyakit kanker darah atau penyakit dalam klasifikasi kanker (istilah medis: neoplasma) pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih) [1]. Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Sel leukemia memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh penderita.

Ketika terjadi leukemia, tubuh akan memproduksi sel-sel darah abnormal dalam jumlah besar. Pada leukemia sel darah yang abnormal tersebut yaitu kelompok sel darah putih. Sel-sel darah yang terkena leukemia sangat berbeda dengan sel darah normal dan tidak mampu berfungsi seperti layaknya sel darah normal.

Leukimia secara garis besar dibagi menjadi 2 golongan:

1. Leukemia akut

Leukemia akut ditandai dengan suatu perjalanan penyakit yang sangat cepat, mematikan, dan memburuk. Apabila tidak diobati segera, maka penderita dapat meninggal dalam hitungan minggu hingga hari.
Perawatan cepat dibutuhkan pada leukemia akut karena perkembangan yang cepat dan akumulasi sel-sel ganas, yang kemudian meluap ke dalam aliran darah dan menyebar ke organ tubuh lainnya. Bentuk akut leukemia adalah bentuk paling umum dari leukemia pada anak-anak

2. Leukemia Kronis

leukemia kronis memiliki perjalanan penyakit yang tidak begitu cepat sehingga memiliki harapan hidup yang lebih lama, hingga lebih dari 1 tahun bahkan ada yang mencapai 5 tahun. Leukemia kronis terutama terjadi pada orang tua, tetapi secara teoritis dapat terjadi pada setiap kelompok usia.

 Beberapa Faktor Penyebab Leukemia / Kanker Darah

Penyebab leukemia sejauh ini belum diketahui. Banyak penelitian dilakukan untuk memecahkan masalah ini. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa leukemia lebih sering menyerang kaum pria dibandingkan kaum wanita. Leukemia sering menyerang kelompok orang berkulit putih dibandingkan dengan orang berkulit hitam. Namun sampai saat ini belum diketahui mengapa hal tersebut dapat terjadi.


Namun dari beberapa penderita, diketahui beberapa sebab leukemia antara lain;

a. Radiasi

Orang yang bekerja di bagian radiologi memiliki resiko terkena penyakit ini, juga penderita yang menggunakan radioterapi. Banyak juga korban-korban yang masih hidup bahkan keturunan yang terkena imbas ledakan bom atom Hiroshima dan Nagasaki menderita Leukemia.

b. Faktor leukemogenik
Yaitu terkena imbas zat-zat kimia beracun seperti benzena (senyawa kimia organik yang merupakan cairan tak berwarna dan mudah terbakar serta mempunyai bau yang manis, salah satu komponen dalam minyak bumi, dan merupakan salah satu bahan petrokimia yang paling dasar serta pelarut yang penting dalam dunia industri). Keracunan insektisida (racun serangga) secara intensif.


c. Virus

Virus yang dapat menyebabkan leukemia yaitu jenis  golongan virus yang terdiri dari satu benang tunggal RNA (bukannya DNA). Setelah menginfeksi sel, virus tersebut akan membentuk replika DNA dari RNA-nya dengan menggunakan enzim reverse transcriptase. Terdapat pada kera-kera kecil, atau kera besar macam gorila atau simpanse yang ada di benua Afrika, serta orangutan yang ada di Sumatera dan Kalimantan.

d. Hereditas

Yaitu penderita Syndrom down atau kelainan kromosom yang berdampak pada kelainan pertumbuhan fisik dan mental


Berikut Gejala-gejala Leukemia

Gejala penyakit leukemia biasanya ditandai adanya anemia. Penderita tampak pucat, lelah, napas pendek, dan jantung berdebar-debar. Penderita mudah mengalami infeksi karena sel darah putih tidak dapat berfungsi dengan baik, rasa sakit atau nyeri pada tulang, serta pendarahan karena darah sulit membeku. Jika tidak diobati maka akan mengakibatkan leukemia akut dan akhirnya dapat menyebabkan kematian.

Pada anak

Karena leukemia merupakan penyakit kanker yang paling banyak diderita anak. Jumlahnya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh penyakit kanker pada anak. Angka kejadian tertinggi terjadi pada anak usia 3-6 tahun. Gejala yang perlu diwaspadai pada anak sebagai berikut:

  • Pucat dibarengi lesu atau lemah. Umumnya kondisi ini berkaitan dengan nafsu makan yang berkurang.
  • Demam yang tidak jelas penyebabnya.
  • Pendarahan abnormal yang mudah dilihat pada kulit.
  • Permukaan kulit tampak biru kehitaman atau lebam padahal sebelumnya tidak jatuh atau terbentur.
  • Nyeri pada anggota gerak (tulang)
  • Perut terasa keras atau membengkak
  • Kelenjar bening bengkak.
Inilah Cara Mengobati Kanker Darah secara alami

Setelah mengumpulkan beberapa kesaksian dari mereka yang telah sembuh dengan mengkonsumsi daun sirsak dan kulit buah manggis untuk mengobati kanker darah atau leukemia, pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan obat herbal perpaduan antara daun sirsak dan kulit buah manggis Ace-maxs yang telah terbukti dan ampuh untuk mengobati penyakit kanker darah atau leukemia.

cara mengobati kanker darah alami

Kenapa obat herbal Acemaxs mampu sembuhkan Kanker Darah atau leukemia?

Berikut hasil penelitian beberapa pakar kesehatan dan jurnal kesehatan

Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.

Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin, menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.

Menurut The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

Menurut Ervizal AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya. 

Khasiat daun sirsak
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
  • Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat
Inilah yang bisa saya utarakan tentang cara mengobati kanker darah alami dengan perpaduan antara ekstrak daun sirih dan jus kulit buah manggis Ace-maxs yang mampu tuntaskan penyakit kanker darah atau leukemia yang anda derita. 


2 comments:

  1. adik sya kna pnyakit ini,,kira2 bsa smbuh gk yh ?? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaAlloh dengan izinNYA melalui pengobatan herbal acemax ini bisa membantu mangobati penyakit leukemia yang adik anda derita. lebih lanjut silahkan hubungi kami

      Delete