Friday, December 14, 2012

Cara Mengobati Gagal Ginjal

Cara mengobati gagal ginjal - Saya akan berikan tips yang mungkin anda sedang cari untuk saat ini  tentang bagaimana cara mengobati gagal ginjal dengan pengobatan tradisional tanpa efek samping.

Diantara sekian banyak metode pengobatan yang dilakukan. Baik secara medis, Alternatif, dan yang paling banyak dicari yaitu metode pengobatan dengan cara tradisional maupun herbal. Dalam hal ini saya akan informasikan kepada anda sekalian tentang obat herbal untuk gagal ginjal yang paling ampuh dan mujarab, yaitu dengan obat tradisional gagal ginjal Ace maxs yang terbuat dari campuran ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang banyak di rekomendasikan oleh pakar kesehatan karena khasiat dan manfaatnya untuk menyembuhkan gagal ginjal dan berbagai macam penyakit lainnya.

CUCI DARAH

Apa itu Gagal ginjal?

Gagal ginjal terjadi karena salah satu organ penting manusia ini mengalami penurunan hingga menyebabkan ketidakmampuan bekerja dalam menyaring elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh (sodium dan kalium) dalam darah atau produksi urine. Banyak sekali penyebab yang bisa mengakibat seseorang terkena penyakit ini contohnya adalah hipertensi, diabetes mellitus, penyumbatan saluran kemih, kelainan autoimun, kanker, kelainan ginjal, rusaknya sel penyaring pada ginjal.

Kenali ciri-ciri gagal ginjal seperti berikut :

Ciri-ciri Gagal ginjal akut
  • bengkak mata
  • bengkak kaki
  • nyeri pinggang hebat (kolik)
  • rasa sakit ketika buang air kecil
  • demam
  • volume buang air kecil menjadi sedikit
  • warna urin merah/darah
  • sering nuang air kecil
  • Kelainan Urin: Protein, Darah/Eritrosit, Sel Darah Putih/Lekosit, Bakteri.
Ciri-ciri Gagal ginjal Kronik
  • Lemas, tidak ada tenaga
  • nafsu makan kurang
  • mual, muntah
  • bengkak
  • kencing berkurang
  • gatal
  • sesak napas
  • pucat/anemia
Keunggulan obat herbal Ace maxs untuk mengobati gagal ginjal

Perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ada dalam obat herbal Ace maxs memilki khasiat yang sangat luar biasa. Keduanya memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang sangat di perlukan oleh tubuh dalam proses penyembuhan penyakit.

1. Khasiat daun sirsak dalam mengobati gagal ginjal

Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya.Hasil Test dari ekstrak (sari) buah ini adalah secara effektive memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 type kanker yang berbeda, diantaranya : Kanker Usus Besar, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas. 

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat
Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis penyakit terutama penyakit kanker. buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, ginjal, masalah liver (hati) dan rematik.

2. Khasiat kulit manggis dalam mengobati gagal ginjal yang terdapat dalam Ace maxs

Ratu dari segala buah ini ternyata memiliki banyak kandungan diantaranya antioksidan yang sangat tinggi yang terdapat dalam kulit buah manggis. Dari hasil penelitian, diketahui bahwa buah asli Asia Tenggara ini dapat menghasilkan xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis.

Xanthone mempunyai aktivitas anti inflamasi dan antioksidan. Penelitian tentang xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga saat ini telah ditemukan lebih dari 40 xanthone, diantaranya adalah alpha-mangostin dan gamma- mangostin yang dipercaya mempunyai kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi. Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma –mangostin mempunyai efek antiradang lebih baik dari pada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Xanthon jenis ini dapat menghindarkan berbagai panyakit yang disebabkan oleh peradangan, seperti artritis dan alzheimer (merupakan salah satu jenis penyakit disfungsiotak).

Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif.
Kandungan alpha-mangostin dan gamma-mangostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-mangostin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotik yang beredar di pasaran seperti ampicillin dan minocyclin. Dari hasil suatu penelitian dilaporkan bahwa mangostin [ 1,3,6 trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis (3 metil-2-butenil) -9H-xanten-9-on] hasil isolasi dari hasil buah manggis mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan.

Sekian ulasan dari kami mengenai cara mengobati gagal ginjal dengan obat herbal Acemaxs yang terbuat dari bahan tradisional alami perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kini anda tak perlu lagi cuci darah segera konsumsi obat herbal Acemaxs tanpa efek samping.

No comments:

Post a Comment