Thursday, December 13, 2012

Mengobati Pecah Pembuluh Darah

Mengobati pecah pembuluh darah atau stroke dengan obat herbal perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak Acemaxs, sangat ampuh untuk menyembuhkan stroke atau pecah pembuluh darah.

Nah, Bagi anda yang mungkin pada saat ini sedang mencari cara mengobati pecah pembuluh darah atau stroke dengan obat herbal atau tradisional, pada postingan kali ini saya akan membahas terlebih dahulu apa itu stroke? Bagaimana anda bisa terkena stroke? Apa obat herbal untuk menyembuhkan stroke?dan masih banyak pertanyaan lain yang berkaitan dengan stroke ini.

Apa itu Stroke? 

Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.

WHO mendefinisikan bahwa stroke adalah gejala-gejala defisit fungsi susunan saraf yang diakibatkan oleh penyakit pembuluh darah otak dan bukan oleh yang lain dari itu.

Bagaimana Kita bisa terserang Stroke?

Salah satu penyebab timbulnya stroke
Faktor resiko medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), Kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), Gangguan jantung, diabetes, Riwayat stroke dalam keluarga, Migrain.

Faktor resiko perilaku, antara lain Merokok (aktif & pasif), Makanan tidak sehat (junk food, fast food), Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.

80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, Menurut statistik. 93% pengidap penyakit trombosis ada hubungannya dengan penyakit tekanan darah tinggi.

Pemicu stroke pada dasarnya adalah, suasana hati yang tidak nyaman (marah-marah), terlalu banyak minum alkohol, merokok dan senang mengkonsumsi makanan yang berlemak. oleh sebab itu maka kita harus menghindari pola hidup kita seperti yang saya utarakan tadi.

Stroke Perdarahan, Apakah perlu dilakukan operasi?

Menyambung beberapa tulisan terdahulu mengenai Stroke, pertranyaan yang sering diungkapkan adalah : apakah penderita stroke perdarahan harus di operasi? Jawabannya tidak. Otak kita adalah struktur organ yang sangat kompleks, suatu intervensi yang invasif hanya dilakukan bila intervensi tersebut memberikan manfaat terapi yang lebih bermakna. Struktur otak yang kompleks tadi dapat terjadi kerusakan yang lebih banyak bila dilakukan operasi pada daerah yang sulit. Sampai saat ini indikasi operasi hanya pada 3 keadaaan saja, yaitu : lokasi perdarahan di pinggir otak ( bukan di tengah ) dengan perdarahan cukup besar ( lebih dari 50 cc ) atau perdarahan pada otak kecil ( serebelum) lebih dari 3 cm dan perdarahan pada ventrikel otak untuk dilakukan pemasangan selang. Pada perdarahan lokasi lainnya pilihan utama adalah konservatif dengan memperbaiki keadaan umum dan pemberian obat-obatan untuk memperbaiki sel otak yang rusak.

Kelemahan sebelah badan mendadak, namun setelah 4 detik kembali normal apakah itu stroke?

Keadaan tersebut adalah stroke, yang disebut dengan TIA/transient ischemic attack, artinya serangan iskemik sepintas, ada sumbatan sesaat namun terlepas kembali. Namun tatalaksananya sama seperti stroke , karena kemungkinan untuk serangan berikutnya cukup besar dan bisa menetap. Pada keadaan tersebut sebaiknya tetap dicari faktor risiko penyebab ( seperti pembekuan darah , hiperkolesterol, kelainan jantung dsb ) dan pasien ada baiknya dirawat dahulu untuk pemberian obat-obatan sambil mencari faktor risiko utamanya. Serangan TIA tidak selalu masalah kelemahan namun dapat pula berupa serangan gelap mata sebelah, tiba-tiba lupa, tiba-tiba kesemutan sebelah badan. Bila ada gejala-gejala tersebut sebaiknya berkonsultasi ke dokter.

Berbagai ragam pertanyaan muncul dari benak anda yang sangat khawatir tentang keadaan yang mungkin anda alami yang saya kutip seperti pertanyaan-pertanyaan diatas. Kalau anda  pada saat membaca artikel yang saya posting kali ini sedang mencari pengobatan untuk stroke secara tradisional, baiklah saya akan bicara tentang pengobatan tradisional stroke dengan obat tradisional campuran antara ektrak kulit manggis dan daun sirsak Acemax's yang di sangat di percaya khasiatnya untuk mengobati penyakit stroke yang paling ampuh.


Kenapa Ace-max's mampu mengobati pecah pembuluh darah atau stroke?
Ace-maxs terbuat dari dua bahan alami yang telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit-penyakit mematikan seperti hipertensi, diabetes, bahkan kanker. Ialah kulit manggis serta daun sirsak yang merupakan tombak utama khasiat dahsyat Cara Mengobati Stroke dengan ace-maxs. Kulit manggis mengandung substansi kimia unik yang dinamakan dengan xanthone. Xanthone sebagai antioksidan yang hanya dapat ditemukan dalam kulit manggis ini kualitasnya terbukti lebih baik daripada vit C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan membersihkan darah dari zat-zat berlebihan yang merugikan tubuh seperti, kolesterol, gula darah, lemak, radikal bebas dan zat-zat kimia lainnya. Hal ini mampu mengembalikan tubuh ke kondisi terbaiknya. Dengan langkah ini metabolisme tubuh menjadi bagus. Darah yang membeku akan kembali normal, kelebihan kolesterol serta zat-zart lannya juga telah dihilangkan. Dengan kata lain sembuh bukan lagi sebuah harapan bial anda mengkonsumsi obat stroke alami Ace Maxs.

Dengan khasiat kulit manggis saja dirasakan sudah cukup dahsyat khasiatnya. Namun ternyata tidak hanya sampai disitu saja kehebatan dari Cara Mengobati Stroke Ace Maxs, karena selain mengadopsi khasiat kulit manggis ace maxs juga menggaetkhasiat daun sirsak sebagai komposisi utamanya. Daun sirsak hijau segar yang biasanya kita acuhkan, karena kita hanya memanfaatkan buahnya saja, ternyata adalah bagian yang bisa dikatakan paling berharga dari tumbuhan sirsak. Khasiat daun sirsak juga bisa berfungsi sebagai antioksidan tubuh. Cara kerjanya bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam melemahkan sel kanker. Kanker saja bisa sembuh, apalagi Stroke. Cara kerja antioksidan sirsak lebih selektif dengan membunuh zat yang merugikan dengan tidak mengurangi zat baik yang menguntungkan tubuh. Daun sirsak juga berfungsi meningkatkan fitalitas tubuh sehingga penderita akan lebih cepat mencapai eksembuhan. Cara Mengobati Stroke ace maxs dengan komposisi herbal daun sirsak dan kulit manggis adalah pilihan tepat untuk mengakhiri Stroke.

Apakah yakin dengan Ace-max's stroke bisa sembuh?

Tidak ada suatu penyakit yang tidak bisa di sembuhkan. Selalu berusaha, berdo'a, dan ikhtiar insyaAlloh semua itu bisa diatasi. silahkan coba dan buktikan keampuhan dari obat tradisional Ace-max's sebagai media pengobatan tradisional untuk penyakit stroke.



No comments:

Post a Comment