Tuesday, February 26, 2013

Cara Mengatasi Kolesterol Tinggi

Cara mengatasi kolesterol tinggi dengan pengobatan herbal ACEMAXS perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dengan kandungan antioksidan tinggi mampu mengatasi kolesterol tinggi. Kolesterol ada yang jahat dan ada yang baik. Kolesterol jahat bernama low density lipo protein atau LDL, yang terkandung di dalam lemak yang menempel dalam pembuluh darah. Kolesterol baik bernama high density lipoprotein atau HDL, yaitu lemak yang berfungsi melarutkan kandungan LDL di dalam darah. Bila kadar LDL tinggi dalam darah, lama-lama akan muncul penyempitan pembuluh darah. Laju peredaran darah dalam pembuluhnya akan terganggu. Akibatnya, kerja jantung menjadi berat. Bila ini di biarkan berlama-lama, maka akan muncul gangguan jantung yang bernama aterosklerosis dan ini membahayakan penderitanya, karena kasus yang berta tak jarang membawa kematian.

cara mengatasi kolesterol tinggi
Kadar LDL yang tinggi sering di ikuti HDL yang rendah. Ini juga sering muncul bersamaan dengan kadar trigliserida (jenis koleterol jahat lain) yang tinggi. Dan ini suatu kombinasi yang menaikan resiko jantung koroner. Kombinasi tersebut merupakan bagian sindrom X. Sindrom X yang kini sedang banyak di bicarakan kalangan medis, merupakan problem kesehatan serius yang menyerang seperempat dari populasi usia pertengahan di amerika serikat. Sindrom ini terdiri atas kumpulan gejala-gejala yang antara lain adalah tingginya kadar trigliserida, rendahnya level HDL, tingginya tekanan darah, dan mencuatnya kadar gula darah.

Salah datu dara yang bisa dilakukan untuk mengendalikan kolesterol dalam darah ialah banyak mengkonsumsi antioksidan. Dari berbagai penelitian yang dilakukan, ternyata buah manggis mengandung zat antioksidan yang tinggi jika di bandingkan dengan buah atau sumber lain. Penelitian yang di lakukan Dr. Indah Yuliasih dari fakultas tekhnologi pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB) menyebutkan, kulit buah manggis berkhasiat sebagai antikanker, menghambat proses penuaan, melancarkan peredaran darah, dan menurunkan kadar kolesterol. Hasil penelitian lain yang dilakukan Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas Padang, menunjukan, ekstrak kulit manggis bisa menurunkan kadar kolesterol.

Mengapa kulit mangggis bisa menurunkan kadar koleterol?

Hal itu disebabkan oleh adanya derivartif xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis, yaitu alfa-mangostin. senyawa turunan xanthone ini berfungsi meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lifase untuk menghidrolisis LDL menjadi asam lemak dan gliserol. Implikasinya, kadal LDL menurun dan HDL meningkat. Hasil penelitian jiang tahun 2004 melaporkan, xanthone bisa di gunakan sebagai obat penyakit jantung dan menurunkan lifopolisakarida.


cara mengatasi kolesterol tinggi

Kini anda tak perlu jauh-jauh sampai keluar negeri untuk mendapatkan eksatrak kulit manggis. Di indonesia sudah ada. nama produk itu adalah ACEMAXS bukan xanthone, karena xanthone adalah nama zat yang terkadung di dalamnya. ACEMAXS adalah hasil perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang kedua bahan tersebut diyakini mampu mengobati berbagai macam penyakit diantaranya untuk mengatasi kolesterol tinggi

Untuk mendapatkan obat herbal ACEMAXS silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

INFORMASI DAN PEMESANAN

Ketik : ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
Contoh: ACE : 2 Botol : Dadang hamdani : Jl. Parakannyasag 11 No.13 kel.indihiang kota tasikmalaya : 081323106825
Kirim ke : 082129405407 ( Dadang Hamdani)

 

No comments:

Post a Comment