Wednesday, April 3, 2013

Kurangi Resiko Alzeimer Dengan Kulit Manggis

cara mengatasi alzheimer
Apa itu Alzeimer? Alzeimer yang dilafalkan dengan alz-zhai-me, merupakan sejenis penyakit penurun fungsi syaraf otak yang komplek dan progresif. Penyakit ini bukanlah sejenis penyakit berjangkit, tapi merupakan keadaan dimana daya ingatan seseorang merosot dengan parahnya sehingga pengidapnya tidak mampu mengurus diri sendiri. Penyakit Alzeimer di golongkan ke dalam salah satu penyakit dementia, dan ia adalah sejenis masalah kesehatan yang amat menyiksa dan memerlukan perhatian. salah satu orang beken yang terkena penyakit ini adalah mantan presiden Amerika Serikat, Ronald Reagen. Gejalanya adalah melemahnya penuturan, kewarasan, ingatan, dan pertimbangan, lalu terjadi perubahan personality dan tingkah laku menjadi tidak terkontrol.

Hingga kini, penyebab sebenarnya penyakit Alzeimer ini belum di ketahui. Tapi, ia bukan di sebabkan penuaan. Para saintis berpendapat, penyakit ini dikaitkan dengan perubahan pada sel-sel syaraf yang normal. Resiko terkena penyakit yang identik dengan warga tua ini meningkat seiring dengan pertambahan usia.

Menurut Dr. Esther Ebeenezer, pakar psikogeriatrik di jabatan perubahan psikologi Fakulti pusat perubatan Universiti Malaya, sekalipun penyakit ini dikaitkan dengan ketuaan usia, sejarah membuktikan bahwa penderita pertama yang dikenal mengidap penyakit ini ialah wanita dengan usia 50-an awal. Para ilmuwan juga menemukan lebih banyak petunjuk bahwa beberpa faktor resiko untuk penyakit jantung dan stroke seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, dan tingkat vitamin asam folat yang rendah juga dapat meningkatkan resiko terkena Alzeimer.

Tidak ada obat-obatan yang dapat mencegah Alzeimer, tetapi orang dapat mengambil beberapa langkah yang dapat mengurangi resiko tersebut. Seperti menurunkan tingkat kolesterol dan homocysteine, menurunkan tekanan darah, mengendalikan diabetes, berolahraga secara teratur, terlibat dalam kegiatan yang merangsang pikiran, dan diet sehat. Meskipun tak ada diet khusus atau suplemen gizi untuk mencegah atau membalikkan penyaki Alzeimer, diet seimbang membantu kita mempertahankan kesehatan yang baik secara keseluruhan. Untuk itu salah satu makan sehat yang bisa kita konsumsi secara rutin adalah xanthone, senyawa berkhasiat tinggi dalam kulit manggis. sejumlah penelitian telah membuktikan bahwa xanthone dapat mencegah penyakit ini. dan sejumlah jurnal ilmiah menyatakan secara gamblang bahwa xanthone kulit buah manggis memliki sifat antialzeimer. Jurnal tersebut mengatakan bahwa xanthone memiliki kemampuan untuk menjaga ketajaman sel-sel saraf otak.  

Obat herbal Acemax, hasil perpaduan antara  kulit buah manggis dan daun sirsak mengandung senyawa xanthone dan mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang di perlukan untuk mencegah berbagai macam penyakit yang salah satunya adalah alzheimer ini. dengan minum acemax 3 X sehari pagi, siang dan malam sebelum tidur masing-masing 2 sendok takar, mampu mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.



INFORMASI DAN PEMESANAN

ketik : AC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
contoh: AC : 2 Botol : Dadang hamdani : Jl. Parakannyasag 11 No.13 kel.indihiang kota tasikmalaya : 081323106825
kirim ke : 082129405407 ( Dadang Hamdani)


 





1 comment: